Home » » Haryanto Wajib Di Hukum

Haryanto Wajib Di Hukum

Written By Admin on Jumat, 01 November 2013 | 07.34

Ironis, maksud hati ingin membantu orangtua dengan mencari kerja, remaja berusia 15 tahun justru menjadi korban pelecehan seksual. Ia dikerjai Haryanto, sang majikan yang telah berusia 54 tahun.

Dalam aksinya, Haryanto lebih dulu mengancam korban. "Niat korban yang butuh pekerjaan menjadi modus pelaku untuk melancarkan aksinya," kata Kepala Bagian Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Syah Johan.

Dikatakan Johan, pelaku yang berprofesi sebagai pengusaha ayam ini menawari korban pekerjaan sebagai pembantu di rumahnya.

Namun, ternyata si korban malah diajak ke kontrakan. Di sana, dia dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. Korban awalnya sempat melawan, namun karena diancam akhirnya hanya bisa pasrah.
     
Korban yang hanya lulusan sekolah dasar ini akhirnya mengalami syok berat usai kejadian itu. Kasusnya terbongkar setelah orangtua dan kerabat korban curiga dengan tingkah korban yang mendadak jadi pendiam.

Setelah didesak keluarga, korban akhirnya berani berterus terang dan mengadukannya ke polisi. Saat ini, yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok. Korban dijemput petugas di kediamannya di kawasan Pancoran Mas Depok.

"Haryanto telah diamankan atas kasus ini. Visum juga sudah dilakukan dan kini kasusnya sedang dalam pengembangan," tambah Johan.

0 komentar: